01 August 2006

weblog TM

WEBLOG TRAH MRICAN

S

ejak beberapa bulan yang lalu websité Trah Mrican telah dibuat dan telah ditengok oleh beberapa rekan kita, hal ini dapat kita lihat di shout-box web-nya Trah Mrican, dimana mereka meninggalkan beberapa tegur sapaan atau pesan buat para pengurus Trah Mrican ataupun buat para rekan-rekan pengunjungnya.

Dan mulai akhir bulan Juli kemarin, wajah atau format wébnya Trah Mrican telah berubah, yaitu berubah menjadi dalam bentuk blog atau lebih dikenal sebagai weblog. Bagi rekan-rekan, mungkin ada yang belum tahu apa itu blog atau weblog. Tapi jangan kuwatir, karena di edisi kali ini (di rubrik IPTEK), kita akan sedikit membahas tentang blog atau weblog dan apa itu shout box. Karena di dalam webnya Trah Mrican, selain ada shout box-nya juga ada web counternya (web counter adalah salah satu asesori web untuk melihat seberapa banyak jumlah pengunjung web tersebut dan berapa orang yang sedang on-linè dalam web tersebut.

Jadi bagi rekan-rekan yang belum berkunjung di webnya Trah Mrican, ayo. . .klik aja, karena kita dapat saling bertegur sapa dengan rekan-rekan kita dan rekan-rekan juga bisa memberikan saran atau pun ide-ide lewat shout box tersebut. Kita tunggu ya. . .