02 August 2006

Tanggapan STM

Menjawab uneg-uneg dari rekan-rekan tentang sosialisasi Trah Mrican ke pihak sekolah telah pengurus lakukan dengan mengirimkan surat beserta cwilan-cwilan Koran Trah Mrican untuk di pasang atau ditempel di madding sekolah kita.
Dan uneg-uneg yang lain adalah tentang keberadaan pengurus alumni di SMK N 2 DEPOK dan keluhan kita tentang adanya permintaan –permintaan sumbangan dari pihak sekolah dimana kita tidak mendapatkan laporannya.
Nah, menjawab surat tersebut, berikut adalah jawaban via e-mail yang kami terima dari pihak sekolah a/n. Bp.Suswantoro selaku wakasek 4 :
Menanggapi surat yang kami terima dari trah mrican, secara pribadi saya baru mengetahui adanya trah mrican secara resmi. sebelumnya saya belum tau secara detail adanya trah mrican dan kegiatannya.
Saya bangga dengan adanya trah mrican dan berharap agar trah mrican selalu exist terus.
Untuk kepengurusan alumni di SMKN 2 Depok sebetulnya ada tapi saya sendiri tidak menjadi pengurus dan keberadaannya maupun kegiatan saya tdk tau, mungkin pak M. Wardiyanto yang tau. Namun untuk beberapa ikatan alumni yang berada di Kaltim dan Jakarta sering berhubungan dengan saya.
Rencana saya untuk alumni di daerah Serang dsk akan saya usahakan terbentuk dalam waktu dekat ini, krn kalau bergabung dengan alumni di Jabotabek terlalu jauh dan komunikasi tdk efisien.
Untuk laporan bantuan gempa yang dikirim ke satgas Gempa SMKN 2 Depok kebetulan saya sendiri ketuanya dalam minggu ini akan saya kirim laporannnya ke sekretariat saja. Kapan diadakan pertemuan kalau saya pas ke Jakarta saya bisa menghadiri pertemuan tsb dan saya support sepenuhnya.
yanto_wks4@yahoo.com
********
Uneg-uneg yang lain datang via sms sbb :
Kapan Trah Mrican ada pertemuan lagi, kita rekan-rekan yang di Bekasi diajak donk, kita dah kangen nih ama temen-temen alumni yang lain?
Vera
Di bekasi kan bukannya ikut paguyuban alumni yang ada di Jakarta ya??? Tapi kalo cuman mau sekedar temu kangen boleh aja, tar kita undang deh tuk kumpul bareng. Tunggu undangan dari kami aja ya. . .