07 September 2006

Salam WArga

Bagi rekan-rekan yang ingin melakukan tegur sapa kepada rekan-rekannya secara terbuka dapat diberitahukan melalui Cwilan Koran TM ini, atau getok-tular juga bisa kok.
***Assalamu'alaikum,
Bagus.. ini aku Tari.
Eh.. kalo ada rekan-2 yang pada married, sunatan, mantu, orkesan ato hajatan lainnya mbok aku ikut diundang Gus. Apalagi nek didaerah Tangerang, nanti aku usahakan dateng. Ndak enak aku wong tuwo ndak pernah ngaruhke kabar adek-2 semua. Maaf yah.
Ini alamatku : Pondok Makmur Block C 6 No. 20, Jl. Bahagia 3 RT 08/04, Kal. Gebang Raya, Kec. Periuk, Tangerang Kota 15132. Telp : 55778xxx. (red: maaf no.tlp kami rahasiakan demi keamanan, he. . .he. . .)
Oke... gitu aje. Salam buat rekan-rekan semua.
Wassalam,
Tari < tari_bbe@yahoo.com >
***Buat Dwi (si-play), Surya dan Wawan : Sorry banget ya aku gak bisa hadir ning acara pernikahan kalian, habise kalian barengan sech,,,dan juga karena memang aku sendiri juga lagi ada perlu. So, maaf banget ya, n Selamat berbahagia aja dech,,,
Fr : Satub.